Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Pengurusan SIUP 3A

Pengurusan SIUP 3A

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
109 kali
Harga Mulai
Rp. 3.500.000
Sampai dengan
Rp. 5.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pengurusan SIUP 3A

Syarat Baru/Perpanjang/Perubahan SIUP 3A

Letter of Intent ( Asli + Rekaman) yang dilegalisir oleh AtasePerdagangan/ Perwakilan atau Pejabat Perwakilan KBRI di negara asal, berisi tentang kegiatan kantor perwakilan di Indonesia dan tidak boleh melakukan kegiatan perdagangan dan transaksi penjualan Letter of Appointment ( Asli + Rekaman) yang dilegalisir oleh Atase Perdagangan/ Perwakilan atau Pejabat Perwakilan KBRI di negara asal yang dibuat olehdireksi dari principal company , menunjuk orang yangakan menjadi kepala perwakilan dan jelasmasa berlakunya Letter of Statement ( Asli + Rekaman) yang dilegalisir oleh Atase Perdagangan/ Perwakilan atau Pejabat Perwakilan KBRI di negara asal, yangdibuat olehkepala perwakilanyang ditunjukyang isinyamenyatakan willingness to stay, and only work in the position as The Representative Executive without doing other business.

* Jika LOS dibuat dan ditandatangani di Indonesia maka LOS ditandatangani diatas materai Letter of Reference ( Asli) dari Atase Perdagangan/ Perwakilan atau Pejabat Perwakilan KBRI di negara asal Curiculum Vitae & Ijazah Kepala Kantor Perwakilan.

* Penggunaan Tenaga Kerja Warga Negara Asing wajib berpendidikan SI atau setara dengan SI, dan berpengalaman kerja paling sedikit 3 ( tiga) tahun di bidangnya.

* Rekaman Paspor ( WNA) / rekaman KTP ( WNI) yang masih berlaku. Untuk permohonan SIUP3A Perpanjangan ditambah persyaratan :

a) Asli SIUP3A Perpanjangan ( ditunjukan) dan rekamannya

b) Rekaman IMTA bagi kepal a kantor perwakilan yang warga negara asing ( WNA)

c) Rekaman TDP

d) Laporan realisasi kegiatan kantor perwakilan yang ditandatangani oleh pimpinan dan dicap perusahaan

e) Jika Kepala Perwakilan adalah WNA, dilengkapi pernyataan Jumlah Tenaga Kerja Pendamping TKA : TKI = 1 : 3 ( dilengkapi rekaman KTP dan slip gaji/ kontrak kerja) f) Pas foto berwarna 2 lembar ukuran 4x6

Tampilkan Lebih Banyak